CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Thursday, August 16, 2012

August the peace month (agustus bulan penuh damai = lebaran maksutnya ._.V)

August the peace month~
Aee Kakak ^^ Fans ^^ kali ini, ini kali, ini pensil, dari pada gigit gigit kali, mending gigit gigit pensil :B hah? #korbaniklan, jadi August the peace ini adalah rumah makan yang berganti nama menjadi august the peace hanya karena mau up to date biar matching sama bulannya, yuks kita simak liputannya yuks~

"Kan ini bulan Lebaran, ya saya ganti namanya biar ada kesan lebarannya dong~ saya kan gahoel" kata bapak2 yang saya kira pemiliknya, kenapa saya kira? makannya terusin bacanya biar ngerti :B

"Lah bapak kok nekat ganti? nanti kalo udah bukan bulan lebaran, ini RM mau ganti nama lagi?"

"NGGAK lah!! palingan saya gusur nih toko, saya juga pingin ganti kesing sih, bosen liat nih toko sama mulu betuknya :B"

Batin gue nih ya, kalo bapak pengen bisa berubah bentuk, pelihara wedhus sana, bisa gede, tua, orang bangunan ya tetep, gimana sih nih bapak, kece tapi pekok x.x

"ehhehe iya sih pak, lha kalo digusur, bapak mau usaha apa? :O mau bangun RM baru eaa bapaks?"

"NO NO NO NO! saya mau ganti propesi, jadi saya mau bangun warung nantinya :B "

Mbatin lagi nih gue, RM sama warung beda tipis kan? ganti propesi apaan! wah bapak bilang aja ga punya duit buat bangun RM baru :B *jalurkan jari tengah di dalam kantong (biar apa? biar gak ketauan ama bapak ntu ._.V)

"HA HA HA HA! eh lha bapak nih, udah mbangun nih RM kan? pasti tau dong ya tgl brp nih RM jadi? *menyeringitkandahi

"GAK LAH! ORANG GUE DISINI TUKANG PARKIR DASAR REPORTER OON"

"Loh loh? wah gawat nih, kece badai, gue permainin ama tukang parkir, pantesan njawabnya ngawur --" HUFEEEET HEMPEH SELEKEDEP :B"

4 comments:

wep said...

-___________________________-

Essabiila said...
This comment has been removed by the author.
Tata said...

kenapa kak? =3

Tata said...

kok dihapus kak? =3

Post a Comment