CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, August 15, 2012

Ohiya bentar lagi lebaran~ mak cuuuss mamen ^^

Hai Fans! bertemu lagi dengan saya sang femes gerl, ohiya, tadi saya habis buka blog sahabat saya namanya tyas :B mimin sampe ngekek guling guling bantal bantal xD (?) nah lho? edannya nglanjut ig :O *gayapolosnabil, JADI! eeh santai brooo~ jadi nglanjut topic kita nih ya, lebaran itu bulan penuh suci, penuh maaf, waah, seneng banget dooong ^^ apalagi yang mudik, kalo mimin?kalo mimin asli pekalongan jadi ga mudik mane2! puas lo?! puas bikin mimin cedih?! #edantingkatdewa

Ahahahhahaha gak gak mimin gak marah, jadi karena mimin dipekalongan, mimin masih bisa menikmati betapa enaknya nasi megono, hah? gatau nasi megono? pasti bukan org pexal #alayeee, jadi nasi megono itu adalah nasi yang terbuat dari bahan alami makanan yang dapat dimakan (?) bar bar bar bubar, dadi ngelantur, intinya nih, cecek di cacak :B udah gtu aja, kalo ga paham googling sono! kita kan mau bahasnya lebaran ea kakak bukan megono :B

Hmmm...bay de wey mami nya mimin masi buat megono looh :B mami masih bikin buat saudara mimin yang dijakarta yang kangen ama megono, soalnya kan di jkt ga ada megono..iiih ndeso hi ndeso :P
Aiih, megononya pedas kakak, mimin gak kuat, hueeeee *tiba2ditamparmami*usap2pipi

Jaelaah, ngelantur lagi, ehehhe eh iya kalo mudik pasti macet ya jalanan? :B yaah ga seru doong, kenapa ga seru? karena mimin juga akhirnya ga bisa keluar rumah k.fine.sip.bai

mm...kayanya nih mimin beneran ga liburan kemana2 fans, yaah ga gahoel ya? gak kan? *jaritengahberaksi
tobat kakak tobat....eh iya, mimin kangen temen2 diskolaha cuuy, tapi mimin males kalo sekolah, soalnya harus bangun pagi2 beuuuud, hiiih gak lah yaw, ehehe, back to de topic, jadi lebaran gini harus menjaga kesehatan badan, iya kan? apalagi cairan elektrolit yang terbuang, harus cepet2 minum minyak kayu putih tuh, eh salah pocari sweat deng :B ahahah maklum kalo perut mules ingetnya minya kayu putih :B

Ohiya, blengis nih, eh gatau blengis ya? kasihaaan :B ini bahasa gahoel ajib tajir manis cuuus, yang nyiptain temen ane, namanya zilla, tapi ane manggil nya jilla, kenapa saya manggil jilla? karena kata guru GO saya, kalo manggilya namanya aneh, nanti jadi mudah keinget *ngelesdoangnih

Ehehehehe eh kalian pada mudik kemana? hah? kepo? mimin gak kepo! cuma penasaran tauk #podooooo *balangmejo soooo HATERS GONNA BE LOVERS muaaach
itu judul drama inggris nya 8c kakak ^^ mau tau? makannya gih follow peace spenda di tukiwer, @ nya? aku lupa, udahan sih, capek nih *timpukinlemper

Dah twuips...muach :*

0 comments:

Post a Comment