CLICK HERE FOR FREE BLOG LAYOUTS, LINK BUTTONS AND MORE! »

Wednesday, August 15, 2012

Kaset The Sims 1 ketemu~ Senangnya tingkat lanjut~

Jadi begininih, eh saya manggil kalian para pembaca enaknya apa ya? twuips? itu kan buat twitter-ers, apa ya...AAH! FANS aja yah :B enak didengar ^^b

Jadi Fans, ceritanya nih, sahabat aku si tyas, masih main the sims 1, lhah aku juga kepengen nih, eh tapi memang waktu tidak berkehendak (?) kasetnya ilang cuuuy~ perasaan ku? galau, sedih, letih, lesu, lemas, minum entrostop! (?) emang diare? gilak x.x

Back to the sims 1, karena kasetnya hilang, maka saya menoba mendonlod nya dari google :B dan kabar gembiranya saat itu tidak mati lampu, kenapa gembira? karena wifinya jadi nyala, soooo selsai donlod, cuuus langsung install, eeeh tapi memang saya nasibnya sial, teenyata oh ternyata, the sims 1 gak bisa buat windows 7 x.x jiaaaaaah, tapi tiba2 komputer papi yang udah bodol, kotor menjadi bersinar, kenapa? karena ternyata komputer jadul itu windows xp :"D yaampun senengnyaaaaaa

Lanjuut~ setelah itu, saya langsung mlesat ke komputer papi, dan nyalain ntu kompi, eeeh jiaah yaampun, booting nyalainnye aja setengah jam sendiri x.x lemotnya ngalahin sipuuut, mana kalo dinyalain layarnya bunyi "prepet prepet" kaya mau meledak, trus kadang mati, jiaelaah, paringono sabar~

Lalu dengan sabar hati saya menunggu kompi itu nyala, dan setelah nyala, sambil gemeteran takut kompinya meledak, saya mencolokkan flashdisk saya yg berisi game the sims 1, dan alangkah senangnya the sims itu mau mengeluarkan gambar...tapi ternyata gambar tanda silang dan peringatan bahwa game nya ga bisa dimainin

Tau gak si fans, perasaan mimin wkt itu kayak apa? hah? sedih hancur berkeping2! dan akhirnya mimin putus asa...eeeeh kok gataunya ini kaset ketemu juga..jaeeelaaah, mana udah ga niat main the sims x.x cape deeeh.. okey cap cus ciiin masih ada looh rintangannya walaupun kasetnya udah ketemu, seperti yang mimin bilang tadi bahwa the sims 1 ini merupakan game yang hanya bisa dimainkan di windows xp! jadi sama aja ga bisa dimainin dong ya? laptopku? windows 7, kompi bapak? kan udah ane bilang, meledak! x.x

Sekian curpik ane, papai~ ^^

0 comments:

Post a Comment